, ,

PKKMB 2019

Melalui Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru tahun 2019, Universitas Mulia siap dalam menyiapkan SDM Inovatif, Mandiri dan Humanis berbasis Technopreneur yang memilki daya saing di level Global.

Keikutsertaan UM dalam edukasi dan sosialisasi suku tabungan Seri ST005

Kamis (15/8), Universitas Mulia ikut serta dalam edukasi dan sosialisasi suku tabungan Seri ST005 yang diselanggarakan oleh Kementrian keuangan RI dengan nara sumber dari Dirjend pengelolaan pembiayaan & Resiko kementrian keuangan dan Mitra Distribusi ST005 (Bank Syariah Mandiri, Bank OCBC NISP, BCA)

Pasti pada bertanya-tanya???? Apa sih sukuk tabungan itu?

Sukuk tabungan adalah produk investasi syariah dengan Investasi minimal 1 Juta (dan kelipatannya) dan maksimal pembelian per individu dibatasi sebesar Rp 3 Milyard. Sukuk tabungan dijual melalui platform elektronik mitra distribusi, tidak hanya bank & perusahaan efek tetapi juga terdapat perusahaan efek khusus (Aperd Fintech) dan perusahaan Fintech Peer to peer Lending.

Universitas Mulia Raih prestasi Juara III dalam lomba tari tradisional se-kaltim utara

Prestasi yg membanggakan kembali di raih Universitas Mulia (UM) melalui tim UKM TARI Mulia Gayatri Dance yang berhasil mendapatkan juara III dalam lomba Tari Tradisional se Kaltim Utara yg digagas oleh STIKES WIYATA HUSADA Samarinda pada 15 Agustus 2019 di Samarinda.

Congratulation…..Tim UKM Tari Mulia Gayatri Dance!!!

Kegiatan Matrikulasi Camaba

,

Mahasiswa FEB mengikuti Seminar Kontribusi Usaha Hulu Migas Sebagai Penggerak Perekonomian di Hotel Jatra 11 Juli 2019

Sektor hulu minyak dan gas bumi (Migas) dianggap masih memiliki peranan penting sebagai penggerak roda perekonomian baik lokal maupun skala nasional. Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu (SKK) Migas terus berupaya menggandeng minat investor untuk meningkatkan aktivitas hulu migas melalui kegiatan eksplorasi guna menemukan cadangan baru.

Namun di sisi lain, penting baginya menghimpun perwakilan unsur pemerintahan daerah, akademisi, legislatif serta pemangku kepentingan lainnya untuk memberikan informasi mengenai peran sektor hulu migas bagi pengembangan industri lokal. Salah satunya dengan menggelar diskusi terbuka mengusung tema Kontribusi Kegiatan Hulu Migas sebagai Penggerak Perekonomian Pengembangan Industri di Daerah berlangsung di Grand Jatra Hotel, Kamis (11/7).

Hadir dalam kesempatan kali ini  Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis  Universitas Mulia Balikpapan, yang ikut berperan dalam diskusi terbuka dari kalangan akademisi.

Sarahsehan “Implementasi Kredit Online manfaat, resiko, dan solusinya”

hari Sabtu 06 April 2019 pagi hingga siang bertempay di Executive Room White Campus Universitas Mulia di Balikpapan, diadakan acara sarahsehan dengan teman Implementasi Kredit Onlien – Manfaat, Resiko, dan Solusinyaa.

acar ini dihadiri 75 peserta dari berbagai kalangan turut hadir ketua Yayasan Airlangga Ibu Mulia Hayati Deviantie.SE.

acara ini dibuka oleh Rektor Universitas Mulia Bpk. Agung Sakti Pribadi,SH.MH dan sebagai narasumber adalah OJK Provins Kaltim, Dinas Kominfo Balikpapan, Polda Kaltim

Pembukaan Uji Kompetensi Keahlian

Ibu Nany Pancawardany,SE.MM selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulia datang mengikuti Pembukaan Uji Kompetensi Keahlian dan Workshop Lembaga Sertifikasi Profesi

Kewirausahaan Dan Penggalangan Dana Kemanusiaan

Kegiatan Kewirausahaan Dan Penggalangan Dana Kemanusiaan untuk korban Palu dan Donggala dilaksanakan pada hari Minggu, 14 Oktober 2018 di Lapangan Merdeka oleh Mahasiswa ASMI Airlangga Balikpapan semester 3 Prodi Manajemen Perusahaan  yang di bimbing oleh Dosen Kewirausahaan Ibu Endah Lestari,SE.MM.

Adapun tujuan Kegiatan Kewirausahaan tersebut yaitu untuk membudayakan sikap unggul, perilaku positif, dan kreatif serta meningkatkan kecakapan dan keterampilan mahasiswa khususnya sense of business sehingga akan tercipta wirausaha-wirausaha muda potensial. Sementara  tujuan Penggalangan Dana Kemanusiaan adalah untuk menimbulkan rasa empati kepada sesama dan membantu meringankan beban untuk korban bencana Palu dan Donggala .

Semoga kegiatan kewirausahaan dan penggalangan dana kemanusiaan ini dapat dilakukan secara terus menerus oleh mahasiswa ASMI Airlangga Balikpapan